Berita Terkini

MEMBANGUN BPR YANG SEHAT, KUAT DAN PRODUKTIF MELALUI PENGUATAN MODAL
18-10-2017 16:31

PT BPR Artha Kanjuruhan telah melaksanakan RUPS Luar Biasa pada tanggal 17 Oktober 2017 yang diadakan di Ruang Rapat Kertanegara Kantor Pemerintahan Kabupaten Malang Jl. Merdeka No. 3 Malang dalam rangka peningkatan modal dasar dan penambahan penyertaan modal disetor perseroan oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

Inisiator perubahan struktur permodalan adalah Bapak H. Rendra Kresna Bupati Malang selaku pemegang saham pengendali PT BPR Artha Kanjuruhan dengan tujuan agar BPR milik Pemerintah Kabupaten Malang ini dapat menjadi BUMD sektor perbankan yang sehat, kuat dan produktif serta dapat menjalankan operasionalnya secara optimal sesuai dengan praktik terbaik perbankan, terutama dalam ikut serta mengembangkan sektor ekonomi mikro dan kecil di wilayah Kabupaten Malang.

Jajaran Perwakilan Pemkab Malang beserta pengurus BPR Artha Kanjuruhan

Jajaran Perwakilan Pemkab Malang beserta pengurus BPR Artha Kanjuruhan usai RUPS

Rapat dipimpin oleh Komisaris Perseroan Bapak H. Arif  Wicaksono dan dihadiri oleh Bapak Ir. Didik Budi Muljono Sekda Kabupaten Malang yang mewakili 93 persen saham perseroan yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Malang, Kepala BPKAD, Kepala BPD, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Inspektorat Kabupaten Malang, Direksi dan Staf BPR serta undangan lainnya.

Rapat yang dimulai pukul 10.15 WIB secara kuorum memutuskan dan menyetujui perubahan struktur permodalan perseroan sehingga komposisi kepemilikan saham PT BPR Artha Kanjuruhan menjadi sebagai berikut: Pemerintah Kabuoaten Malang sebesar 96,88 persen dan milik perorangan sebesar 3,12 persen dari seluruh jumlah modal yang telah disetor. Setelah tidak ada hal lain yang dibicarakan akhirnya rapat ditutup pada pukul 11.10 WIB.